Search
  • Admin

Hal-Hal Koki yang Tidak Lagi Diperbolehkan Di Restoran Lagi selama Masa Pandemi

Updated: Oct 7


Rumah Tangga - Ketika waktu melewati pemerintah di seluruh dunia yang memungkinkan orang untuk membuka toko dan restoran mereka untuk layanan, ada banyak pengambilan keputusan tentang bagaimana dunia restoran harus melanjutkan posting COVID-19. Ketika restoran agen sbobet di seluruh dunia mulai dibuka kembali, para pekerja penting ini yang siap untuk kembali bekerja sekarang harus mempelajari prosedur baru. Sangat jelas bahwa makan di luar tidak akan sama untuk sementara waktu. Pengalaman pelanggan akan berbeda, karena pelayan harus mengenakan sarung tangan setiap saat, termasuk ketika menangani hidangan dan tagihan makanan Anda, dan bahkan koki harus mematuhi pedoman baru.

Berikut adalah beberapa perubahan yang harus diikuti oleh koki untuk menjaga restoran tetap bersih dan pelanggan aman, dikutip dari Joker123. 1. Koki tidak akan bisa memasak tanpa menggunakan topeng atau masker.

Setelah pemerintah memerintahkan pembukaan toko dan restoran, serangkaian perintah eksekutif yang menguraikan restoran dan pedoman layanan makan dikeluarkan. Salah satu pedoman mensyaratkan bahwa, semua karyawan sbobet88 mengenakan penutup wajah setiap saat. Penutup semacam itu harus dibersihkan atau diganti setiap hari. Itu termasuk koki, pelayan, bartender, dan staf kebersihan. 2. Staff tidak boleh berkumpul dalam jumlah besar

Berita ini mungkin bukan yang terbaik untuk pekerja di industri restoran perlengkapan rumah tangga. Salah satu pedoman adalah bahwa restoran harus membatasi, jumlah pelanggan tidak lebih dari 10 per 500 kaki persegi. Koki dan pemilik yang memiliki restoran hanya dapat mengizinkan sejumlah pelanggan tertentu dalam pendirian mereka. Kemungkinan tidak perlu mempekerjakan seluruh staf mereka lagi sangat kuat. Restoran kecil berada di ambang penutupan, dan restoran rantai besar lainnya berada dalam krisis keuangan. Menyimpan uang adalah prioritas dan jika itu berarti menghilangkan banyak staf koki untuk menghemat lebih banyak atau untuk dapat mengikuti pedoman jarak sosial sangat mungkin.


Baca Selanjutnya : Bill Buford Menawarkan Petualangan Otentik Dalam Masakan Prancis

3. Restoran tidak bisa menyajikan makanan dalam bentuk buffet

Restoran, yang menyajikan makanan bergaya prasmanan dan memiliki salad bar, mungkin tidak lagi diizinkan melakukan itu untuk saat ini. Salah satu pedoman lainnya adalah menghentikan penggunaan salad bar dan prasmanan. Koki tidak lagi dapat memasak hidangan bergaya prasmanan dan restoran harus menghapus dan mengevaluasi kembali menu mereka untuk masa mendatang. Restoran model Buffet adalah restoran yang umum terjadi penggalangan massa sehingga tidak diperbolehkan selama masa pandemi covic ini. Hal ini sudah berjalan sesuai dengan ketentuan menteri dalam penanganan pandemi covic ini. peralatan rumah tangga 4. Karyawan tidak boleh berbagi dalam penggunaan alat masak

Untuk mencegah orang jatuh sakit, restoran harus mencegah pekerja menggunakan telepon, meja, atau peralatan kerja lainnya. Dengan menerapkan pedoman ini ke semua restoran, koki harus menggunakan alat dan perlengkapan kerja mereka sendiri. Sangat mungkin bahwa setiap juru masak game slot harus berinvestasi dan menjaga alat mereka sendiri bersih mulai sekarang untuk bekerja.

Sama seperti profesional lainnya, koki harus belajar dan mematuhi protokol baru untuk menjaga restoran dan industri mereka tetap hidup. 5. Perubahan bisnis model untuk kelangsungan restoran

Banyak restoran yang terpaksa menutup gerai mereka jika tidak melakukan model take away. untuk restoran yang ingin bertahan mereka harus mengubah model bisnis mereka menjadi drive through ataupun take away only. ada juga restoran yang berjualan daging mentah yang sudah dibumbui. nantinya pelanggan akan memasak sendiri daging tersebut. Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemilik bisnis slot game untuk menjaga kelangsungan bisnis mereka.

8 views1 comment
  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon